Rabu, 28 Juni 2017

Xiaomi Redmi Note 3 dan Spesifikasi Terbaru 2017

Xiaomi Redmi Note 3 dan Spesifikasi Terbaru 2017 – Harga Xiaomi Redmi Note 3 Juni 2017 Terbaru Spesifikasi Lengkap – Di akhir tahun 2015 tepatnya Bulan November, Xiaomi telah menghadirkan Smartphone berkualitas yaitu Xiaomi Redmi Note 3. Ponsel terbaru Xiaomi ini menawarkan beberapa spesifikasi yang cukup lengkap, mulai dari sektor layar, desain, jaringan, mesin, performa, kamera serta konektivitas. Harga Xiaomi Redmi Note 3 pun akan di bandrol cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal, sehingga bisa di perkirakan Hp Xiaomi ini bakal terjual laris di pasar gadget international. Smartphone Terbaru Xiaomi ini dipastikan siap bersaing ketat untuk melawan smartphone premium buatan vendor terkenal dan terpopuler Asus, Samsung, Lenovo, Blackberry, Microsoft ataupun perusahaan besar lainnya. Dan bagi anda yang tertarik untuk membeli Hp Xiaomi Redmi Note 3 ini, tak ada salahnya jika anda melihat sejenak Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 yang akan kami ulas di bawah ini.
Hp Xiaomi Redmi Note 3

Harga mesin korter - Ukuran layar yang dihadirkan pada Xiaomi Redmi Note 3 ini memang cukup besar atau bisa dikatakan di atas standart Smartphone pada umumnya yaitu 5.5 inchi. Di dalam bentang layar yang cukup luas tersebut telah tersematkan resolusi layar yang cukup tinggi Full HD 1080 x 1920 piksel. Sehingga kualitas gambar yang mampu di tampilkan sudah cukup jernih dan jelas, dengan begitu para pengguna Hp Xiaomi Redmi Note 3 ini akan merasakan suatu kenyamanan saat memandangnya. Terlebih lagi dengan tingkat kerapatan layar yang sudah mencapai 403 ppi pixel density serta perpaduan visualisasi warna hingga 16 juta warna. Namun sayangnya pada Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 di sektor layar masih menggunakan teknologi panel berjenis IPS LCD Capasitive Touchscreen. Walaupun demikian, pada layar Xiaomi Redmi Note 3 sudah tersedia fitur Multitouch yang akan semakin memudahkan anda saat memberikan sentuhan pada layar.

Baca juga Handphone Nokia bisa Whatsapp

Salah satu keunggulan yang di miliki oleh Hp Terbaru Xiaomi ini adalah tersedianya fitur Fingerprint. Sementara pada bagian sistem proteksi layar, Hp Xiaomi Redmi Note 3 ini masih belum di fasilitasi oleh proteksi pelindung layar bawaan seperti Corning Gorilla Glass. Jadi anda harus memasangkan secara manual di toko handphone terdekat untuk memberikan perlindungan layar dari segala macam goresan. Selain itu material yang di bawakan pada Xiaomi Redmi Note 3 ini terbuat dari bahan metal yang membuatnya tampil begitu mempesona layaknya Smartphone kelas premium. Mengingat bahan dasar yang di bawanya adalah metal, maka bobot yang dimiliki Smartphone Redmi Note 3 ini cukup berat yaitu sekitar 164 gram. Namun untuk dimensi bodi yang ditawarkan memang tidak terlalu tebal yaitu berkisar antara 150 x 76 x 8.7 mm. Selanjutnya untuk pilihan warna casing yang tersedia pada Hp Redmi Note 3 ini adalah warna Silver, Gray dan Gold.

Mungkin yang akan menjadi daya tarik paling utama dari Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 ini adalah sisi dapur pacunya, karena akan di mobilisasi oleh mesin unggulan dan berkualitas pilihan. Diantaranya adalah chipset buatan Mediatek MT6795 Helio X10 yang merupakan chipset terbaru saat ini. Selanjutnya chipset tersebut akan dikolaborasikan dengan prosesor Octa core Cortex A53, sehingga Xiaomi Redmi Note 3 mampu mendapatkan clock speed yang cukup tinggi yaitu 2.0 GHz. Tentunya kinerja kedua komponen hardware tersebut sudah mampu memanjakan hati para penggunanya saat memainkan game dan aplikasi yang telah terpasang. Sementara untuk urusan grafis dan pengolah gambar, Xiaomi telah mempercayakan pada GPU PowerVR G6200 yang sudah dapat mengolah grafis menjadi lebih jelas dan tajam. Sedangkan pada bagian sistem operasinya, Hp Xiaomi Redmi Note 3 ini akan dijalankan pada OS Android Lollipop v5.1 yang sudah cocok dengan berbagai macam aplikasi dan game terbaru.

Untuk dapat memberikan pasokan tenaga dan daya gedor yang lebih responsif saat melakukan proses Multitasking, maka di dalam Hp Xiaomi Redmi Note 3 ini akan dipasangkan Memori RAM berukuran besar. Ukuran RAM yangg diberikan nantinya akan tersedia dalam 2 versi atau pilihan yaitu RAM 2 GB dan 3GB. Pada masing – masing versi tentunya memiliki harga yang berbeda – beda. Namun untuk ruang penyimpanan, sayangnya pada kedua versi tersebut sama – sama belum bisa dipasangkan memori eksternal. Karena Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 tidak menyediakan slot MicroSD seperti Smartphone lain pada umumnya, Sehingga kebutuhan penyimpanan anda cukup terbatas. Tetapi untuk ruang penyimpanan internal yang disediakan pada Xiaomi Redmi Note 3 ini sudah tergolong besar dan telah di bagi menjadi 2 varian. Untuk varian Xiaomi Redmi Note 3 pertama akan dihadirkan dengan memori internal berukuran 16GB, sementara untuk varian kedua memiliki ukuran yang lebih besar yaitu 32GB.

Yang lebih hebatnya lagi, Hp Xiaomi Redmi Note 3 ini akan dibekali dengan Dual kamera handal yang memiliki kekuatan lensa tinggi. Untuk kamera utama Xiaomi Redmi Note 3 yang telah terpasang pada sisi bagian belakang layar memiliki kekuatan 13 MP dan sudah didukung oleh beberapa fitur fotografi terbaik. Diantaranya adalah fitur f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, dengan begitu kualitas foto yang dihasilkan akan lebih maksimal. Selain itu anda juga dapat menggunakan kamera utama Xiaomi Redmi Note 3 tersebut untuk mengabadikan momen terindah melalui rekaman video berkualitas HD 1080p@30fps. Selanjutnya Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 disektor kamera juga telah dilengkapi oleh kamera depan yang memiliki kekuatan lensa sebesar 5 MP. Dengan begitu aktivitas foto selfie ataupun panggilan video akan terasa semakin menarik dan menyenangkan.

Meskipun Harga Xiaomi Redmi Note 3 dibandrol sekitar 2 Jutaan, namun teknologi yang diberikan sudah cukup lengkap. Terbukti pada Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 disektor konektivitasnya sudah didukung oleh teknologi jaringan 4G LTE. Sehingga bagi anda yang menggunakan Hp Xiaomi Redmi Note 3 ini untuk terhubung dengan koneksi internet, maka sudah dapat dipastikan akan berjalan secara lancar dan maksimal. Anda bisa memanfaatkan fasilitas Bluetooth ataupun MicroUSB yang sudah versi On The go untuk terhubung dengan perangkat lainnya. Tak lupa pihak Xiaomi juga telah menyediakan fasilitas yang lengkap diantaranya Wifi,, Wifi direct hotspot, A-GPS GLONASS BDS, Radio serta Infrared. Ada juga baterai yang di tanamkan di dalam Hp Xiaomi Redmi Note 3 ini yaitu berukuran 4000 mAh dan berjenis Lithium Power, tetapi tidak dapat dilepas secara manual. Bagi anda yang saat ini ingin mengetahui Update Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru Bulan ini, anda bisa melihatnya pada tabel dibawah.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 16GB RAM 2GB Baru Rp.2.500.000,–
Harga Xiaomi Redmi Note 3 16GB RAM 2GB Bekas Rp. –
Harga Xiaomi Redmi Note 3 32GB RAM 3GB Baru Rp. 3.400.000,–
Harga Xiaomi Redmi Note 3 32GB RAM 3GB Bekas Rp. –

Demikian ulasan singkat dan review mengenai Harga Redmi Note 3 2017 Terbaru yang bisa kami bagikan, informasi tersebut diatas mungkin bisa anda jadikan sebagai referensi ataupun bahan pembanding sebelum membeli Hp Xiaomi Terbaru dan terima kasih telah berkunjung.

1 komentar:

  1. MGM Resorts Ltd. - DRMCD
    MGM Resorts operates 서귀포 출장샵 the most comprehensive online gambling company. 시흥 출장샵 MGM National Harbor (MGM) operates casinos, 계룡 출장샵 entertainment and gaming in 인천광역 출장마사지 New York. MGM 속초 출장마사지

    BalasHapus