Selasa, 27 Juni 2017

handphone xiaomi redmi 1s dan spesifikasi

Handphone xiaomi redmi 1s dan spesifikasi – Xiaomi Redmi 1s merupakan smartphone low entry Xiaomi. Ponsel ini juga merupakan smartphone perdana Xiaomi di pasaran Indonesia. Setelah sukses besar di Negeranya sendiri China, Xiaomi kini tengah sibuk ekspansi ke berbagai wilayah dunia, khususnya Asia. Di Indonesia sendiri, tipe ponsel Xiaomi Redmi 1s ini lah yang melatar belakangi kesuksesan Xiaomi di tanah air.
Xiaomi Redmi 1s
Harga Mesin Mie terbaru - Xiaomi Redmi 1S juga dikenal dengan sebutan nama Hongmi 1S di Tiongkok, Hongmi sendiri berarti beras merah. Xiaomi Redmi 1S ini meneruskan generasi pendahulunya, Xiaomi Redmi. Tentu saja dengan penambahan upgrade spesifikasi mesin pacu. Xiaomi Redmi 1s ini menggunakan Chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon. Xiaomi juga sudah meningkatkan media penyimpanan internal menjadi 8 GB.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S ini memiliki layar dengan 4,7 inchi dengan teknologi IPS. Dan untuk urusan mesin picunya dibekali dengan prosesor quad-core dengan kemampuan 1,6 Ghz. Bisa dibayangkan dengan harga yang murah konsumen sudah mendapatkan spesifikasi yang tinggi, ini sangat gurih untuk dilewatkan. Untuk mendukung fungsi dapur pacu pada ponsel ini juga dibekali dengan RAM yang cukup besar yakni 1GB RAM.

Untuk urusan sistem grafisnya, ponsel ini dibekali dengan GPU dengan spesifikasi yang cukup yakni 305. Hp Xiaomi Redmi ini lengkap dengan fitur kamera dual kamera, yakni depan dan belakang. Untuk kamera belakang ponsel ini dibekali kamera 8MP dan untuk depan disuguhkan kamera 1,6MP.

Layar 4,7 inchi dengan Corning Gorilla Glass 2

Layar ponsel Xiaomi Redmi 1S ini dibekali dengan bentang layar seluas 4,7 inchi. Layarnya dibangun dengan teknologi panel dari IPS LCD Touchscreen yang mampu menghasilkan kualitas 16 juta warna. Resolusi yang dihasilkan pada layarnya sebesar HD 720×1280 dengan kerapatan warna sebesar ~312 ppi piksel density. Layar ponsel Xiaomi Redmi 1S ini sudah mempunyai fitur multitouch, jadi sangat baik untuk merespon banyak sentuhan. Untuk melindungi layarnya sudah dibekali dengan proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 2.

Fitur MIUI 5.0

MIUI merupakan custom ROM android yang memudahkan pengguna dan mempunyai kesan tampilan tersendiri. MIUI ini hanya ada pada ponsel keluaran Xiaomi. MIUI 5 membuat tampilan android menjadi lebih ringkat, simpel dan mudah digunakan. Selain itu MIUI juga menyediakan tema atau themes yang bisa merubah tampilan androidmu menjadi sesuai dengan selera kamu. MIUI ini merupakan salah satu Custom ROM terbaik OS Android.
Dapur Pacu Gahar

Dalah hal rentang harga, Xiaomi Redmi 1S ini mempunyai banyak saingan. Namun dalam hal perfoma mesin, Xiaomi Redmi 1S ini layak untuk jadi pemenang. Kelebihan yang paling utama dari Xiaomi Redmi 1S ini dibidang mesin pacu adalah pengunaan Chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon yang dipadu padankan dengan CPU Quad-core Cortex-A7 yang memiliki clock speed mencapai 1.6 GHz. Padahal rata-rata clock speed pada ponsel dengan range setara Redmi 1S ini adalah 1.2 GHz. Selain itu juga didukung dengan penggunaan GPU Adreno 305 untuk mengolah grafis. Soal kinerja, Redmi 1S terasa lancar saat dipakai menjalankan berbagai aplikasi. Skor AnTuTu pada kisaran 21.000 yang dihasilkannya terbilang lebih tinggi dibanding smartphone lain dengan spesifikasi yang sama.

Untuk meningkatkan performa ponsel, juga sudah dibekali RAM sebesar 1 GB yang mampu menghandel semua aplikasi yang dijalankan. AKtifitas multi tasking pun tak terasa lag. Sayangnya, Redmi 1S masih menggunakan versi Android 4.3 Jelly Bean. Pihak Xiaomi menjanjikan bahwa update Android 4.4 Kitkat akan disalurkan pada perangkat Redmi 1S sebelum akhir tahun 2014, bersama dengan launcher MIUI versi 6.

Memori internal sebagai basis penyimpanan data berkas pun sudah disematkan. Media storage sebesar 8GB sudah disiapkan untuk menjadi tempat penyimpanan file, dokumen, audio dan video. Dan untuk menopang daya, juga sudah dibekali dengan baterai dengan kapasitas Baterai Li-Ion 2000 mAh battery cukup untuk menghidupi daya ponsel.

Dual Kamera Lensa Besar

Dual kamera lensa besar sudah dibekalkan pada smartphone besutan Xiaomi ini. Dengan lensa kamera ini pengguna bisa dengan mudah mengabadikan momen yang mereka jumpai. Untuk kamera utamanya dibekali lensa dengan kapasitas 8MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash. Fitur tambahan pada kameranya adalah Features 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR. Sedangkan untuk fungsi perekaman, ponsel ini mampu merekam dengan baik mencapai kualitas video HD 1080p@30fps. Lalu pada kamera depan sudah dibekali lensa 1.6MP yang dapat memotret dengan baik poto narsis kamu dan aktifitas selfie jadi lebih asyik.

Harga Xiaomi Redmi 1S d
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 1S
Kelebihan Xiaomi Redmi 1S

    Layar 4.7 inches 720 x 1280 pixels, dengan kerapatan ~312 ppi pixel density + Corning Gorilla Glass 2.
    Antarmuka MIUI 5 praktis dan dilengkapi banyak fitur didalamnya.
    Dapur pacu mantab, Qualcomm MSM8228 Snapdragon, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 305.
    RAM yang diberikan cukup besar yakni 1GB RAM.
    Memori internal besar 8GB.
    Dual kamera lensa besar, sangat cocok untuk kamu yang suka mengabadikan momen. Kamera utama 8MP dan kamera depan 1.6MP.
    Baterai dengan kapasitas besar Li-Ion 2000 mAh.

Kekurangan Xiaomi Redmi 1S

    Masih menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3
    Softbutton tidak dilengkapi backlight
    Kamera tidak bisa menyimpan gambar pada micro-SD sebelum update firmware
    Cepat panas ketika menjalankan aplikasi berat seperti kamera

    Hanya tersedia secara online

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S ini dibanderol sangat murah untuk kelas ponselnya. Xiaomi merilis ponsel Xiaomi Redmi 1S ini untuk kelas low entry, meski begitu spesifikasi yang dihadirkan melebihi mayoritas ponsel kelas ini. Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S ini sudah sangat lengkap, dan fitur yang disediakan juga menawan.

Harga Xiaomi Redmi 1S ini secara resmi dibanderol Rp 1.490.000 dan dijual secara online. Satu hal yang cukup unik dalam pemasaran produk Xiaomi ini. Untuk mendapatkan ponsel Xiaomi Redmi 1S ini, kamu harus mengantri dengan banyaknya peminat. Bahkan saking banyaknya, ribuan ponsel bisa langsung habis dalam waktu hitungan menit. Jika kamu benar-benar menginginkannya, mungkin perlu untuk mencatat jadwal penjualan ponsel ini di beberapa toko onlile, salah satunya lazada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar