Selasa, 27 Juni 2017

Xiaomi redmi Mi4 Terbaru Di Indonesia Terbaru

Harga Xiaomi Mi4 – Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4 Terbaru Mei 2017 RAM 3GB Murah – Tingkat persaingan Smartphone di dunia kian semakin meningkat dengan munculnya berbagai ponsel pintar dan gadget terbaru. Dan pihak Xiaomi secara cepat telah menanggapinya dengan merilis Xiaomi Mi4 yang akan di bekali dengan spesifikasi yang cukup hebat dan berkelas. Namun Harga yang di bandrol pada Hp Android ini juga cukup lumayan, mengingat kelengkapan yang di milikinya begitu istimewa. Kelengkapan seperti apa saja yang di miliki oleh Hp Xiaomi Mi4 ini? Silahkan anda simak review di bawah ini.

MESIN PENGOLAH SUSU KEDELAI - Xiaomi Mi4 memiliki layar berukuran cukup standart yaitu seluas 5 inci atau sama seperti smartphone lain pada umumnya. Spesifikasi yang di bawanya memang cukup mumpuni sebagai salah satu kalangan smartphone kelas menengah. Karena ponsel pintar ini telah menggunakan layar berteknologi IPS LCD Capasitive Touchscreen dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Sehingga mampu menghasilkan tingkat kerapatan layar yang cukup tinggi mencapai 441 ppi. Dengan begitu anda bisa menikmati kualitas gambar yang cukup jernih dan tampilan begitu detail.

Selain itu anda juga sudah bisa mengoperasikan Hp Xiaomi Mi4 dengan cukup nyaman, karena sudah di lengkapi dengan fitur Multitouch pada layarnya. Bentuk bodi yang di milikinya cukup elegan dan menawan dengan ketipisan 8.9 mm dan berat hanya 149 gram. Desain yang dimilikinya memang begitu familiar jika di bandingkan dengan smartphone unik lainnya. Dengan dimensi 139.2 x 68.5 mm anda akan lebih mudah dalam menggengamnya. Dan yang menjadi salah satu kekurangan dari Hp Android ini adalah sisi perlindungan pada layarnya. Karena pihak Xiaomi belum memberikan fasilitas screen guard pada layarnya.

Dapur pacu yang dimiliki Hp Xiaomi Mi4 di buat begitu sempurna dengan mengandalkan prosesor Quad core Krait 400 yang memiliki clock speed mencapai 2.5 GHz. Selanjutnya prosesor tersebut akan di kolaborasikan dengan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 sehingga mampu menghasilkan kinerja yang lebih cepat. Untuk mengolah grafis gambar agar menjadi lebih tajam, di dalam Xiaomi Mi4 telah di pasangkan GPU jenis Adreno 330 untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bermain game ataupu memutar video. Sedangkan untuk menjalankan Hp terbaru Xiaomi ini, anda akan di bekali dengan operating sistem Android Kitkat v4.4.

Dalam sisi penyimpanan yang di miliki oleh Xiaomi Mi4 ini, telah disediakan ruang memori internal dengan kapasitas yang bervariasi yaitu 16GB dan 64GB. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda, namun ruang tersebut belum dapat diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal tambahan. Sedangkan untuk menambah performanya agar lebih responsif, di dalam Hp Android Xiaomi ini telah ditanamkan RAM dengan ukuran 3 GB. Sehingga anda dapat menjalankan berbagai aplikasi yang terpasang secara nyaman, terlabih lagi saat melakukan proses multitasking.

Spesifikasi Xiaomi Mi4 pada sektor kamera nampaknya akan menjadi salah satu fitur yang paling diunggulkan dalam menikmati berbagai fitur yang di milikinya. Karena sudah dilengkapi dengan kamera yang berkualitas apik. Pada kamera utamanya memiliki lensa dengan resolusi 13 megapiksel dan akan di dukung oleh fasilitas terbaik Autofocus, LED flash, 1/3” sensor size, 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama serta HDR. Kualitas gambar yang di hasilkan dari kamera Xiaomi Mi4 tersebut juga sudah mencapai 4128 x 3096 piksel.

Sedangkan untuk memanjakan para pengguna Hp Xiaomi Mi 4 ini untuk kebutuhan berfoto selfi, akan disediakan kamera depan dengan kekuatan lensa sebesar 8 megapiksel. Dan nantinya juga sudah bisa anda gunakan untuk melakukan panggilan video dengan kualitas gambar yang sangat jernih. Untuk merekam video, kamera tersebut sudah mampu merekam video dengan resolusi maksimal 2160p@30fps. Dan sangat cocok bagi anda yang hobi dalam merekam sebuah kejadian di sekitar anda. Selain itu anda juga sudah bisa melihat Harga Xiaomi Mi 4 update yang telah kami sediakan pada tabel di bawah ini.

Harga Xiaomi Mi4 16GB Baru Rp. 3.200.000,–
Harga Xiaomi Mi4 16GB Bekas Rp. –
Harga Xiaomi Mi4 64GB Baru Rp. 4.100.000,–
Harga Xiaomi Mi4 64GB Bekas Rp. –

Demikian review mengenai Xiaomi Mi4 yang bisa kami sampaikan, mungkin bisa menjadi referensi bagi anda sebelum membeli Hp Xiaomi Terbaru. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca dan terima kasih telah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar